Covid-19 Meningkat, KBM Tatap Muka Di Batanghari Kembali Ditunda - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 17 Januari 2021

Covid-19 Meningkat, KBM Tatap Muka Di Batanghari Kembali Ditunda

Kasi Kurikulum, Irsil Syarif

DIASATU.NET- Covid-19 di Kabupaten Batanghari meningkat Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) tidak ingin mengambil resiko, akhirnya mencabut kebijakan sekolah dengan tatap muka, sesuai dengan adanya Surat Edaran.

Dinas pendidikan dan kebudayaan (PDK) kembali mencabut SE Nomor 421/107/DD/ PDK/2021 tentang pembelajaran Tatap Muka, Minggu (17/01/21)

Tim Satgas Covid-19 Batanghari, bersama Dinas PDK kembali mengeluarkan edaran terbaru Nomor:421/109/DD/PDK/2021 tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Belajar Dari Rumah (BDR).

Kepala dinas (Kadis) Dikbud Batanghari, melalui kasi kurikulum, Irsil Syarif menerangkan, bahwa bagi sekolah yang berada di wilayah Kelurahan dalam  Kabupaten Batanghari PTM di tunda dan Kegiatan Belajar Mengajar  (KBM) kembali di laksanakan dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) baik secara daring dan ataupun luring.

" Irsil  menambahkan, bagi pendidikan di wilayah desa di perbolehkan melaksanakan pelajaran tatap muka namun tetap harus mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) yang telah di terbitkan sesuai SE 28 Desember 2020 "ujarnya. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda