Penyaluran BST Untuk 228 KK Tahap 10 Desa Sodong Rampung - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 15 Januari 2021

Penyaluran BST Untuk 228 KK Tahap 10 Desa Sodong Rampung

DUASATU.NET- Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) desa Sodong sebanyak 228 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten untuk tahap ke sepuluh telah rampung.

Dalam pelaksanaanya, penyaluran BST yang seharusnya di lakukan di kantor pos dan giro tersebut, untuk menghindari kerumunan maka sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 bantuan di bagikan di kantor desa Sodong "kata Saeful petugas pos dan giro "Jum'at (15/1/2021).

Meski BST di salurkan di kantor desa Sodong, penyalurannya disaksikan petugas kantor pos dan mendapat pengamanan dari Aparat Penegak Hukum (APH), Babinsa dan Polsek Tigaraksa bersama staf desa sodong.

" Nilai BST yang di salurkan oleh kantor pos dan giro pusat kepada warga terdampak Covid-19 di desa Sodong tersebut adalah sebesar Rp. 300 ribu / KK, di berikan langsung oleh Kepala desa (Kades) Sodong Doni Bambang melalui Kasi Pemerintahan, Kaur Kesra dibantu oleh staf desa, Jaro, RT dan RW.

Sementara itu Musnati di konfirmasi DUASATU.NET, dan sejumlah warga penerima BST yang lainnya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kiranya telah membantunya, mereka mengaku bantuan itu akan digunakan untuk tambahan kebutuhan sehari-hari "ujarnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda