Polsek Panggarangan Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 25 Januari 2023

Polsek Panggarangan Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

Foto: Polsek Panggarangan 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, melaksanakan patroli malam antipasi gangguan Kamtibmas, Rabu dini hari (25/1/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Encup Supriatna

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli Setiawan, menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memelihara Kamtibmas.

Tujuan patroli malam hari yang dilaksanakan oleh personilnya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor (C3), Balap liar, Gangstar dan jenis kejahatan lainnya, “ujarnya.

Iptu Suherli Setiawan menerangkan tindakan yang dilaksanakan personilnya dengan cara kontrol dan menyambangi tempat-tempat seperti Pasar, pertokoan dan waralaba (Indomaret, Alfamart), perkantoran pemerintah, sekolah, perbankan (ATM BRi dan BNI), SPBU dan Pos-pos ronda, memberikan pesan-pesan Kamtibmas ke warga yang sedang melaksanakan tugas jaga/ronda dan kepada karyawan yang sedang bekerja, agar waspada dan berhati-hati.

Iptu Suherli Setiawan berharap dengan adanya personil yang melaksanakan patroli malam situasi diwilayah hukum Polsek Panggarangan baik di Kecamatan Cihara maupun di Kecamatan Panggarangan mudah-mudahan keadaan aman tertib dan kondusif. Tutupnya. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda