Kado Istimewa Jelang Ramadhan Ecan Dealer Terpilih Jadi Ketua RW 06 Desa Tapos - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 19 Maret 2023

Kado Istimewa Jelang Ramadhan Ecan Dealer Terpilih Jadi Ketua RW 06 Desa Tapos

Pemilihan Ketua RW06 Desa Tapos/foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Pemilihan Ketua RW (Jaro) Desa Tapos mempertemukan dua calon dengan Nomor urut 1 Muhtadin alias Jangkung dan No urut 2 Ecan Dealer, berlangsung di RT 06/17 desa Tapos, Minggu (20/3/2023).

Perolehan suara akhir, Ecan unggul mengalahkan Muhtadin nomor urut 1 dengan perolehan suara 216 suara sementara Ecan mendapatkan 228 suara dengan selisih 12 suara.

Panitia pemilihan ketua RT menyatakan Ecan dealer unggul dengan perolehan sementara dari hasil suara yang masuk jumlah total 455 suara dan tidak sah 11.

Ketua BPBD Tapos Sahrudin menegaskan, sebelum dilakukan penghitungan terlebih dulu membuat kesepakatan dan penandatanganan nota kesepakatan kedua calon. Apabila salah satu pemenang dihimbau untuk tidak memancing emosi hingga perseteruan dengan pendukung lainnya dan selalu menjaga persaudaraan, keamanan, ketertiban jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

Saharuddin berharap siapapun terpilih dapat merangkul semua pihak dan bagi calon yang tidak terpilih bisa membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai ketua RW 06 Desa Tapos yang baru. Tidak saling menghina apalagi saling menjatuhkan satu sama yang lainya bergandengan tangan untuk kemajuan bersama, "ucapnya singkat. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda