Open Turnamen Volley Andeska Cup 2023 Desa Karang Dadi Kec Rimbo Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 16 September 2023

Open Turnamen Volley Andeska Cup 2023 Desa Karang Dadi Kec Rimbo Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Tebo

Open Turnamen Volley Andeska Vs Britama/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Open turnamen Volley Andeska Cup 2023, final antara Grup Andeska Vs BriTama, resmi ditutup oleh Penjabat Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti di lapangan Andeska Sport Center Desa Karang Dadi Kec Rimbo Ilir, Sabtu malam (16/9/2023).

Open turnamen Volley tersebut turut di hadiri oleh Kadis Kominfo Kab Tebo, Kadis PMD, Kadis Perindagnaker, Kadis Sosial, Camat Rimbo Ilir dan lainnya.

Ketua panitia Andeska Cup, Anggun melaporkan turnamen ini terdiri dari kelompok laki-laki 32 grup dan perempuan 16 grup, peserta tidak hanya berasal dari Prov Jambi tapi ada yang berasal dari Prov Sumatera Barat.

Rasa bangga dan terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Tebo yang telah hadir untuk menutup turnamen ini dan telah mensupport. Semoga kedepan kami dapat support untuk turnamen yang lebih luas lagi,"ucap Anggun.

Sementara Pj Bupati Aspan berujar, atas nama Pemkab Tebo mengapresiasi panitia dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan bibit baru atlet Volley Kab Tebo dan dapat mengasah skil para atlet.

Yang tak kalah penting lanjut Aspan, secara tidak langsung panitia telah mengenalkan Kab Tebo kepada Provinsi tetangga dan tentunya jaga sportivitas dalam bertanding dilapangan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda