Perintah Tugas, Para Kades Dilepas Pj Bupati Tebo Untuk Mengikuti Revmen di Subang - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 19 November 2023

Perintah Tugas, Para Kades Dilepas Pj Bupati Tebo Untuk Mengikuti Revmen di Subang

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST didampingi Ketua TP PKK Hj Armayanti, Kadis PMD dan sejumlah kepala OPD, lepas para Kades/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Puluhan Kepala desa (Kades) di lepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, di halaman rumah dinas Bupati, ditugaskan untuk mengikuti Revolusi mental (Revmen) ke Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Minggu (19/11/2023) malam.

Setidaknya dari 122 orang yang di tugaskan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo 96 Kades telah bertolak ke Kab Subang Jabar untuk mengikuti Revmen. Mereka akan di gembleng fisik dan mentalnya disana hal ini dalam rangka pembinaan karakter untuk mencintai tanah air.

" Apabila ada Kades yang tidak bisa hadir ikut Revmen, diminta untuk melampirkan surat sakit jika sakit atau keterangan lainnya. Ini perintah tugas bukan mau atau tidak mau, bukan Bimtek atau studi banding dan sebagainya ", tegas Aspan.

Dalam Revmen para Kades dibina dan di ajarkan bagaimana mencintai tanah air, bersikap sebagai seorang pimpinan, bagaimana bekerjasama yang baik dalam menyelesaikan masalah," ujar Aspan.

" Bagi Kades yang tidak berangkat bakal di kenakan sanksi oleh Bupati Tebo,"ucap A Malik Kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (PMD). 

Pelepasan Kades tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Armayanti, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Perindagnaker dan seluruh Kades yang mendapat tugas untuk mengikuti kegiatan Revolusi Mental. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda