Jambore Panwaslu Kecamatan Merawat Spirit Untuk Pemilu Yang Berkemajuan Tahun 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 11 Mei 2024

Jambore Panwaslu Kecamatan Merawat Spirit Untuk Pemilu Yang Berkemajuan Tahun 2024

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET-Bertempat
di pantai Kalapa Warna Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak-Banten dilaksanakan Jambore Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Pemilu Damai Tahun 2024.

Kegiatan dihadiri sepuluh kecamatan di Lebak Selatan yaitu kecamatan Cijaku, Cigemblong, Banjarsari,Malingping, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber, Cilograng dengan tema merawat spirit pengawasan untuk pemilu yang berkemajuan, Sabtu (11/05/2024).

Beni Rahmatullah Ketua pelaksana jambore Bawaslu Kecamatan mengapresiasi pesan Panwascam dan PKD yang hadir untuk selalu meningkatkan pengawasan mengingat Tahapan Pemilu kedepannya semakin ked├Ępan

"Harapan kedepan lebih baik lagi untuk menghadapi Pilkada di Kabupaten Lebak.

Beni juga menerima aspirasi dari Pengawas Kelurahan salah satunya di harapkan Pengawas Kelurahan/Desa mendapatkan fasilitas berupa BPJS, mengingat pada Pemilu 2019 lalu banyak penyelenggara yang sakit dan meninggal akibat kelelahan.

Maka perlunya BPJS sebagai jaminan kesehatan untuk penyelenggara pemilu. Serta mengharapkan Bimtek dari Bawaslu Kabupaten untuk saling menguatkan dalam hal pemahaman dan persepsi bersama tahapan Pemilu yang sedang di jalani (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda