Bacalon Bupati Tebo Aspan Silaturahim Dengan Warga Pulau Temiang, Tanjung Aur dan Rantau Langkap - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 11 Juni 2024

Bacalon Bupati Tebo Aspan Silaturahim Dengan Warga Pulau Temiang, Tanjung Aur dan Rantau Langkap

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Usai Gotong royong (Goro) hadiri undangan warga Jambi Agung Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan dan isteri Hj Armayanti melanjutkan sosialisasi dan silaturahim dengan warga Kelurahan Pulau Temiang, Tanjung Aur dan Rantau Langkap Kec Tebo Ulu, Selasa 11 Juni 2024.

Didusun Pemugaran Kel Pulau Temiang ini Aspan menyampaikan hajatnya, di katakannya bahwa kami datang kesini meminta doa restunya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Salah seorang warga Dusun Pemugaran Ismawati menuturkan, Inshaallah kami warga sini sudah sepakat untuk memenangkan Aspan menjadi Bupati Tebo, alasannya agar pembangunan di Tebo lebih maju lagi,"ucapnya singkat.

Selanjutnya Bacalon Bupati Tebo Aspan dan isteri bersilaturahim dengan warga dusun Telago Manis Desa Tanjung Aur Kec Tebo Ulu. 

Fitriani mewakili warga Telago Manis Desa Tanjung Aur mengatakan, bahwa pertemuan dengan pak Aspan dan ibu Armayanti, bukan kali pertama namun sebelumnya sudah sering berkunjung kedesa kami.

" Tujuan datang ke dusun kami dalam rangka pencalonan sebagai Bupati Tebo 2024-2029, alasannya lanjut Fitriani pokoknya is the best la pak Aspan karena kerjanya sudah terbukti," ungkapnya.

Mengakhiri kegiatan pada Selasa 11 Juni 2024, Aspan dan isteri bersilaturahim dengan warga Desa Rantau Langkap Kec Tebo Ulu dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Tomi perwakilan warga Tanjung Aur menjelaskan, pertemuan dengan pak Aspan ini dalam rangka pencalonan sebagai Bupati Tebo 2024-2029. 

" Dikatakan Tomi kami warga Tanjung Aur bertekad bulat untuk memenangkan Pak Aspan, karena kinerjanya selama menjabat Pj Bupati sudah terbukti," pungkasnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda