Vaksinasi Di Batanghari Tunggu Arahan Pemerintah Pusat - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 14 Januari 2021

Vaksinasi Di Batanghari Tunggu Arahan Pemerintah Pusat

Ilustrasi

DUASATU.NET-  Untuk mengantisipasi penyebaran Covid19 di Tanah Air, Pemerintah pusat telah menyiapkan vaksin yang akan di distribusikan untuk masyarakat Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, Elvi Yenni Rabu (13/1/2021) mengatakan, Kemenkes sudah melakukan penyaluran perdana vaksin pihaknya (Dinkes.red) boleh menyuntik sepuluh orang tokoh masyarakat.

" Sesuai acuan Kemenkes untuk peluncuran perdana vaksin kita boleh menyuntik sepuluh orang tokoh dari semua unsur, yang mewakili pemerintahan maupun masyarakat, misalnya dari organisasi kemasyarakatan toko pemuda dan tokoh agama "kata Elvi Yenni.

Pada umumnya ungkap Elvi, untuk orang pertama kali adalah Kepala Daerah, namun untuk Kepala Daerah Batanghari tidak bisa di karenakan usianya sudah berusia 60 tahun, sedangkan untuk saat ini vaksinasi hanya di anjurkan untuk usia 18 tahun hingga 59 tahun, untuk lansia belum ada arahannya.

" Selain itu untuk Batanghari ada perubahan jadwal penyuntikan vaksin untuk tanggal 14 Januari 2021, Batanghari belum bisa dilaksanakan karena ada perubahan dari Pusat, dan akan menunggu arahan selanjutnya "pungkas Kadis Kesehatan. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda