6 Orang Pj Kades Dilantik Oleh Bupati Batanghari - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 01 Mei 2021

6 Orang Pj Kades Dilantik Oleh Bupati Batanghari

6 Penjabat Kades Dalam Wilayah Kabupaten Batanghari

DUASATU.NET- Menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief melantik sejumlah Penjabat (Pj) Kepala desa (Kades) di pendopo rumah dinas Bupati, Sabtu (1/5/2021).

Sejumlah Pj Kades yang dilantik tersebut adalah, Desa Bajubang Laut Saipul Anwar, Desa Rambahan Boni Bonanza S.Kom, Desa Bungku, Setiawaka, Desa Ladang Peris, Ngadio, Desa Kembang Seri, Pitriyati,SH dan Pj.Kades Padang Kelapo, Maryadi.

Pelantikan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah oleh Bupati Batanghari, M.Fhadil Arief dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh penjabat yang dilantik serta penyerahan jabatan Pj.Kades dihadiri oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan undangan lainnya.

Bupati Fhadil Arief mengatakan bahwa Pelantikan Pj.Kades ini sudah tahap yang ke dua, mengingat berbagai hal diantaranya agar desa lebih maju untuk kedepannya lagi

Dalam arahannya Fadhil Arief berujar, “Saya harap Pj Kades memastikan lancar aman dan tertib, harus bertanggung jawab apa yang di tugaskan segera dapat berkomunikasi dan koordinasi dengan baik kepada semua elemen masyarakat para tokoh, agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis.

" Kemudian dihimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes, dengan mencuci tangan yang bersih jika ada gejala cepat di periksakan dan itu tugas Kades dalam pengawasan di tiap desa, "pungkas Fadhil. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda