Pasien Terpapar Korona Asal Kecamatan Rimbo Bujang Meninggal Dunia - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 01 Mei 2021

Pasien Terpapar Korona Asal Kecamatan Rimbo Bujang Meninggal Dunia

Penyerahan Jenazah Kepada Satgas Covid-19 Untuk Dimakamkan Sesuai Prokes

DUASATU.NET- Korona kembali telan korban, diketahui pasien berinisial MS (66) warga Jl Meranti Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, sekira pukul 18.30 Wib, Sabtu (01/05/2021) malam dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis dokter Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Tebo.

Direktur RSUD STS Tebo, dr. Oktavienni via pesan singkat Whatsapp, Sabtu (1/5/2021) membenarkan, adanya seorang pasien laki-laki berinisial MS (66) meninggal dunia terpapar Covid-19.

Sebelumnya pada Selasa (27/3/2021) pasien di lakukan pemeriksaan melalui Rapidtest Antibody Sars Cov-2 : Reaktif IGm Swab RT-PCR : Positif.

Pasien dirawat di ruang Isocovid, beberapa hari, namun pada Sabtu (01/05/2021) mengalami penurunan kesadaran dan sekira pukul 18.40 Wib malam, pasien tersebut di nyatakan meninggal dunia di hadapan perawat dan keluarga.

Pihak keluarga bersedia, pasien untuk pemulasaraan jenazah dan pemakamannya di lakukan sesuai dengan Prokes Covid-19.

" Sementara itu Sekretaris Satgas Covid-19, Sulaiman melalui Kabid Kedaruratan dan logistik, Anton Faksi mengatakan, pasien MS dimakamkan malam ini juga di Kecamatan Rimbo Bujang di lakukan sesuai dengan Prokes Covid-19, "ujarnya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda