Kapolda Jambi Kunjungi Pos Lintas Batas Antar Propinsi Di Kabupaten Sarolangun - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 02 Mei 2021

Kapolda Jambi Kunjungi Pos Lintas Batas Antar Propinsi Di Kabupaten Sarolangun

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo

DUASATU.NET- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo mengunjungi pos lintas batas antar Propinsi di Kabupaten Sarolangun di Kecamatan Singkut yang berbatasan langsung dengan Propinsi Sumatra Selatan (Sumsel) Sabtu (1/5/2021).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyu Diono, Dandim 0402 Sarko, Letkol Tomi Radiansyah Lubis ,Kepala BPBD, Kadis Kesehatan Wakil Ketua DPRD, beberapa Kepala OPD.

" Di katakan Kapolda Jambi, pemantauan di titik pos tersebut untuk memutus mata rantai Covid-19 yang semakin hari kian menjadi. Yang takutnya adalah di tularkan oleh masyarakat yang melakukan perjalanan luar Kota atau Propinsi.

" Hari ini langsung datang ke pos perbatasan antar daerah untuk memantau kendaraan yang dari luar guna memutuskan tali rantai Covid-19.
Pemantaaun ini masih Dilakukan dengan cara
biasa atau konvensional, tidak ada yang mengunakan CCTV dalam memantau kendaraan "jelas Kapolda,

Dia menginstruksikan untuk kendaraan yang masuk harus menunjukan surat bebas Covid-19.

" Untuk saat ini kita sama-sama saling menjaga agar tidak ada perpindahan penyakit dari satu tempat ke tempat lain yang nantinya dapat menularkan. Kepala BPBD juga menghimbau agar segera melakukan penyeketan kendaraan yang masuk melalui luar Propinsi dari tanggal 22 April sampai 5 Mei, dan jika ada kendaraan yang masuk harus bisa menunjukan surat bebas Covid-19. (ZAH)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda