Jamin Keamanan di Polda Banten, Personel Bidpropam Gelar Patroli Malam - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 17 Mei 2022

Jamin Keamanan di Polda Banten, Personel Bidpropam Gelar Patroli Malam

Foto dok Budhumas Polda Banten

SERANG,DUASATU.NET- Tingkatkan keamanan untuk situasi kondusif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dilingkup Polda Banten, personel Provos Bidpropam bersama personel Yanma Polda Banten melaksanakan patroli Selasa (17/5/2022) dini hari. 

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto berujar, pelaksanaan patroli malam merupakan Kegiatan Rutin yyang Dilakukan (KRYD), selain kegiatan rutin dalam bidang pengawasan personel piket Provos melakukan patroli jalan kaki di lingkup Polda Banten. 

" Dalam pelaksanaan patroli personel akan mangecek ke setiap ruangan gedung Polda Banten lalu melaksanakan pengecekan ke asrama, "sambung Yudho Hermanto. 

Yudho Hermanto melanjutkan, dengan patroli, personel dapat mencegah tindakan yang tidak diinginkan. "Dengan adanya patroli rutin maka kita dapat mencegah kebakaran, dan pencurian serta untuk memastikan setiap personel yang piket berada di kantor masing-masing. 

" Selain itu Yudho Hermanto mengajak masyarakat untuk mencontoh hal tersebut. Saya mengajak masyarakat untuk mencontoh kegiatan patroli ini di mana masyarakat dapat melaksanakan Poskamling dengan konsep yang sama seperti patroli jalan kaki yang dilakukan oleh Provos sehingga lingkungan pemukiman bisa terhindar dari niat jahat orang-orang tertentu," pungkasnya. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda