Pasca Ops Ketupat Maung 2022 Kapolsek Wanasalam Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 16 Mei 2022

Pasca Ops Ketupat Maung 2022 Kapolsek Wanasalam Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Foto dok Polsek Wanasalam

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Wujudkan Siskamtibmas aman dan kondusif dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Maung 2022, Kapolsek Wanasalam melakukan patroli di pintu masuk wisata untuk memberi himbauan Kamtibmas ke pengunjung objek wisata Waterpark Binuangeun dan Bendungan Cikoncang Kecamatan Wanasalam, Senin (16/5/2022).

" Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto menerangkan, KRYD pasca Oprasi Ketupat Maung 2022, di wilayah hukum Polres Lebak, selalu rutin di laksanakan patroli dilokasi wisata guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

" Patroli dan pengamanan pasca Ops Ketupat Maung 2022 adalah himbauan Kamtibmas kepada para wisatawan di pintu masuk wisata agar mengikuti peraturan dan mematuhi Prokes serta tetap waspada terhadap kriminalitas,” ujar Kapolsek AKP Aam.

KRYD pasca Ops Ketupat Maung 2022 ini sambung Kapolsek Wanasalam, melibatkan anggota Posmil dan Sat Pol PP Kecamatan Wanasalam. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda