Aspan Klaim Progres Proyek di Biayai PEN di Kabupaten Tebo 70 Persen - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 29 Juni 2022

Aspan Klaim Progres Proyek di Biayai PEN di Kabupaten Tebo 70 Persen

Pj Bupati Tebo H.Aspan, ST didamping Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom/foto: Ardi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penjabat (Pj) Bupati Tebo Aspan usai mengikuti paripurna pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD, mengaku bakal mengevaluasi terhadap proyek dibiayai melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), "katanya, Selasa (29/6/2022).

Sebagaimana telah di ketahui Aspan membeberkan kontrak pemerintah daerah (Pemda) Tebo dengan PT SMI akan berakhir (30/6/2022), namun dengan berbagai kendala di lapangan, ketika masuk pada (23/5/2022) kemarin kami melihat progres rata-rata 20 persen.

Selanjutnya bilang Aspan, kami melakukan perbaikan dan motivasi mereka untuk bekerja, dan kemarin di lakukan evaluasi, rata-rata sudah mencapai 76 persen, karena ada beberapa pekerjaan sudah selesai, "katanya.

Jika dirata-ratakan katakanlah 70 persen, artinya kalau mereka sungguh-sungguh bekerja ada kemungkinan untuk di selesaikan, dan setelah dilakukan pendekatan dengan PT SMI mereka memberikan waktu satu kali perpanjangan s/d (30/8/2022), "ungkap Aspan.

Pengerjaan proyek ini akan di perpanjang hingga (30/8/2022), sampai sekarang rata-rata progresnya sudah 76 persen, "Aspan meyakini.

" Aspan mengklaim, rata-rata pengerjaan jembatan yang di biaya dana PEN sudah selesai, dan perpanjangan kontrak di nyatakan oleh pihak rekanan PT SMI hanya dilakukan satu kali s/d (30/8/2022)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda