Peserta Calon PPK di Tebo Ujian Tertulis, 4 Orang Tidak Hadir di Anggap Gugur - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 06 Desember 2022

Peserta Calon PPK di Tebo Ujian Tertulis, 4 Orang Tidak Hadir di Anggap Gugur

Peserta ujian calon anggota PPK/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Para peserta calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengikuti seleksi tertulis untuk Pemilu tahun 2024 dengan metode berbasis teknologi informasi komputer, Selasa (6/12/2022).

Anggota Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Tebo Nani Efendi mengatakan, ujian tertulis peserta PPK tersebut di fokuskan didua tempat yaitu di SMP 1 berjumlah 219 orang dan di SMA 10 sebanyak 135 peserta terbagi dalam empat sesi.

Soal yang diberikan ke peserta sebanyak 75 terdiri dari mudah hingga tersulit dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 8-10 November 2022, "katanya.

" Nani menegaskan, bagi peserta yang tidak hadir atau telat dianggap gugur. Untuk sesi pertama tadi ada 4 orang tidak hadir dan dianggap gugur.

" Kuota yang akan diambil dimasing-masing Kecamatan 15 orang selanjutnya kita wawancarai sepuluh besarnya dan 1 sampai 10 kita rangking dan 1 sampai 5 yang akan ditetapkan sebagai anggota PPK, sedangkan tes wancara di laksanakan tanggal 11-13 November 2022, "pungkas Nani. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda