Polres Lebak Gelar Ngaji Bareng di Masjid Al Fitrah - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 08 Desember 2022

Polres Lebak Gelar Ngaji Bareng di Masjid Al Fitrah

Foto: Polres Lebak Polda Banten

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Dalam rangka pembinaan personel Polres Lebak dan program Kapolda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan di dampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono, Kabag Ops Kompol Edy Prastyo H dan PJU Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan ngaji bareng bersama personel, ASN dan calon siswa bintara Polri Polres Lebak, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, Kamis (08/12/2022).

Ngaji bareng ini merupakan program Kapolda Banten, dengan pengajian ini untuk pembinaan terhadap personel meningkatkan keimanan dan ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dengan penceramah Ustadz Syamsudin.

Ustadz Syamsudin mengatakan, cara agar terhindar dari musibah/bencana, dengan bertakwa kepada Allah SWT, menjalankan apa yang diperintahkan, berdo'a, bersedekah, zakat wajib dari penghasilan kita/gaji dan bersilaturahmi, "tegasnya.

Sementara itu Kapolres menjelaskan, ngaji bareng telah dilaksanakan, semoga kita semua mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT, "ujarnya.

“Hasil yang dicapai dari ngaji bareng untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas maupun diluar dinas yang mencoreng citra Polri di mata masyarakat, "tambah Wiwin.

Kasi Humas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, semoga dengan pengajian, ngaji bareng bersama personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap seminggu sekali, semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di lapangan, dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan, "pintanya. (A.ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda