SK Depekab Resmi di Teken Pj Bupati, Begini Tanggapan KSP.KT-FSPSI Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 07 Desember 2022

SK Depekab Resmi di Teken Pj Bupati, Begini Tanggapan KSP.KT-FSPSI Tebo

Ketua KSP.KT-FSPSI Kab Tebo, Eko Pramuna Putra,SH/foto: Ardi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- KSP.KT-FSPSI Tebo mengapresiasi SK Dewan pengupahan kabupaten (Depakab) Tebo akhirnya ditandatangani oleh Pj Bupati.

Ketua KSP.KT-FSPSI Kabupaten Tebo, Eko Pramuna Putra mengaku tadi malam telah mendapat info SK keanggotaan Depakab telah ditanda tangani Pj Bupati kita apresiasi itu.

" Namun lanjut Eko, kita mengklarifikasi bahwasanya Depekab ini kan nilai lamban penetapannya, sehingga ada agenda yang seharusnya dilaksanakan tidak terlaksana.

Tapi terlepas dari itu, terbentuknya Depakab kita apresiasi kinerja Disprindagnaker dalam hal ini Pemkab Tebo telah berupaya maksimal, "ujar Eko, Rabu (7/12/2022).

" Lebih jauh disampaikan Eko, karena berharap nanti ada agenda untuk bisa kita panggil perusahaan yang ada untuk menetapkan struktur skala upah, jangan sampai menyamakan orang kerja selama satu tahun dengan yang sudah puluhan tahun, mungkin harapan kita dengan terbentuknya Depakab Tebo.

" Karena hari ini bilang Eko adalah batas akhir penetapan UMP dan UMK jadi upaya kedepan, kemungkinan tidak bisa di tetapkan UMK dan berharap ada penetapan skala upah yang bisa di laksanakan oleh Depakab Tebo, "ucapnya meyakini. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda