Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Lebak Tinjau Pelayanan Samsat Rangkasbitung - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 06 Desember 2022

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kapolres Lebak Tinjau Pelayanan Samsat Rangkasbitung

Foto: Polres Lebak 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Tingkatkan kualitas pelayanan publik, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan meninjau dan mengecek langsung pelayanan publik di kantor Samsat Rangkasbitung Kelurahan Rangkasbitung Timur Kabupaten Lebak, Senin (5/12/2022).

Kegiatan program quick wins Presisi Polres Lebak ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Samsat Rangkasbitung, Dalam pengecekan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan di dampingi Kasat Lantas AKP Fiat Suhada.

Kapolres Lebak ingin memastikan pelayanan publik yang prima dengan memperhatikan kualitas yang diberikan kepada masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang ada di Samsat Rangkasbitung, "katanya.

"Tentunya kita tidak bisa berdiri sendiri, kolaborasi, komunikasi, dan koordinasi antar instansi yang tergabung dalam kantor bersama Samsat harus terus dilakukan," tambah Wiwin.

"Hal ini senada dengan program quick wins Presisi Polri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik," tutupnya. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda