Miris, Warga Cikoneng Keluhkan Jalan Yang Terisolir Oleh PT Samudra Banten Jaya - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Januari 2023

Miris, Warga Cikoneng Keluhkan Jalan Yang Terisolir Oleh PT Samudra Banten Jaya

Foto: A.Abdulrohim duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Jalan penghubung tiga desa Kampung Cikoneng Desa Ciherang dengan Cibeber dan Desa Warung Banten kini terisolir akibat adanya Samudra Baten Jaya (PT SBJ) dulu warga bisa melintasi kampung Kadukalahang Desa Neglasari sudah tak bisa, mirisnya tiga desa tersebut sudah tak bisa di andalkan dan terkesan tutup mata Jum'at (27/1/2023).

Warga kerap kali mengeluh tapi selalu di abaikan, kini jelas alasan jalan di tutup dan di alihfungsikan menjadi bak pengolahan, terlihat jelas akses jalan stelah di alihkan dengan kondisi sangat licin dan tidak layak pakai,warga meminta kepada intansi pemerintah agar secepatnya bertindak tegas. 

Saya sudah sering berkordunasi dengan pihak perusahaan PT  SBJ tapi sampai saat ini tak pernah di indahkan,mungkin kemarin ada perbaikan itupun setelah hasil demo warga kepada pihak perusahaan PT SBJ,kami meminta kepada aparat pemerintah kabupaten Lebak agar bisa secepatnya menindak tegas terhadap perusahaan,"ujar Ucu Suarsi ketua Rt O4. 

Pernah saya di tegur warga"bu coba kita harus punya tindakan kalo di biarkan kasihan anak-anak yang berangkat ke sekolah dengan kindisi jalan seperti ini kami bukan melarang adanya perusahaan di kampung cikoneng tapi pikirkan juga keselamatan warga kami"tambahnya.

"Saya minta kepada pihak desa Cibeber,Waryng Banten dan Ciherang agar secepatnya membuat teguran kepada pihak perusahaan PT.SBJ dan tembusan kepada bupati lebak Iti Oktavia Jaya Baya,sbelum kami akan mengadakan aksi demo kembali. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda