Jum'at Curhat Bareng KESTI TTKKDH Dengan Kapolres Lebak - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Januari 2023

Jum'at Curhat Bareng KESTI TTKKDH Dengan Kapolres Lebak

Foto: Polres Lebak 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Giat Jum'at Curhat bareng Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan kali ini bersama KESTI TTKDH Lebak di halaman gedung Sat Intelkam, Jum'at (27/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mendengar keluhan warga terkait maraknya pemberitaan terkait penculikan anak di wilayah Kabupaten Lebak.

"Terkait pemberitaan Kasus penculikan anak, sejauh ini Polres Lebak belum menerima adanya laporan terkait kasus penculikan anak di wilayah Kabupaten Lebak," ucap Wiwin.

"Untuk memastikan berita penculikan tersebut kamipun sudah menerjunkan personil untuk mengecek langsung ke lokasi dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas," ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap tenang, tidak resah berlebihan, bijaklah dalam menerima informasi cek kebenarannya dan bagi orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jika ada yang mencurigakan laporkan ke nomor hotline Sat Reskrim Polres Lebak 087889222232," imbau Wiwin.

Pada kesempatan Jum'at Curhat Wiwin menjelaskan pengurus KESTI TTKKDH Cabang Lebak, berkomitmen Polres Lebak dalam pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Lebak, terkait Narkotika dan obat-obatan menjadi atensi kami, upaya pencegahan dan penegakan hukum sudah masif kami laksanakan," tambah Wiwin.

" Wiwin menyebut, upaya pencegahan dengan melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan upaya represif sudah di lakukan dengan tindakan  penangkapan terhadap pelaku oleh Jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda