Pemkab Telah Siapkan Bonus Untuk PS Tebo Gubernur Cup 2023 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Januari 2023

Pemkab Telah Siapkan Bonus Untuk PS Tebo Gubernur Cup 2023

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemkab Tebo bakal memberikan bonus kepada Tim PS Tebo masuk final Piala Gubernur Cup 2023, sebagai penghargaan dan support atas capaian yang diraihnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, memang sebelumnya Pemkab telah bertemu dengan tim dan berkomitmen memberikan bonus jika masuk dalam 3 besar Piala Gubernur Cup

" Kita sudah siapkan bonus untuk Tim Tebo jika masuk tiga besar Gubernur Cup ini," ujar Aspan, Kamis (26/1/2023).

Selain itu lanjut Aspan, dari Provinsi juga sudah disiapkan untuk bonus kepada tim akan tetapi dicairkan bulan April karena menggunakan APBD Provinisi jadi mengeluarkannya pakai regulasi.

"Tapi tidak perlu khawatir akan kita tanggulangi melalui Kabupaten sudah di siapkan untuk bonus.

"Namun tak hanya itu bonus yang di berikan sebesar apa oleh Provinsi sebesar itu juga yang akan diberikan oleh Kabupaten," ucap Aspan.

Aspan mengapresiasi Tim Tebo sudah berhasil malaju ke final menjadi suatu kebanggaan bagi saya khususnya masyarakat Tebo.

Begitu pula suporter nanti akan kita berikan penghargaan ke mereka, yang jelas kita merasa puas, Kabupaten Tebo juara dua sudah ditangan mudah-mudahan nanti aman dan lancar saya sangat berterimakasih untuk semuanya," kata Aspan lagi.

" Untuk penutupan nanti, tambah Aspan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda