HUT Damkar Ke-104, Kab Tebo Gelar Doa Bersama Sambut Puasa Ramadhan 1444 H dan Tausiyah - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 Maret 2023

HUT Damkar Ke-104, Kab Tebo Gelar Doa Bersama Sambut Puasa Ramadhan 1444 H dan Tausiyah

Kadis Damkar dan penyelamatan Kab Tebo, Zainuddin Abbas bersama para staf dan personil/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Dinas pemadam kebakaran (Damkar) dan penyelematan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi peringati hari ulang tahunnya yang ke-104.

Peringatan hari jadi Damkar ke-104 itu di lakukan sederhana dengan diawali doa bersama menyambut puasa Ramadhan 1444 H dan mendengarkan tausiyah yang dihadiri seluruh staf dan personil Damkar dan penyelamatan Kab Tebo, Senin (20/3/2023).

Kepala dinas (Kadis) Damkar dan penyelamatan Kab Tebo Zainuddin Abbas mengatakan, patut bersyukur di peringatan HUT Damkar yang ke-104 secara Nasional dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2023 lalu.

Sedangkan pada Minggu kemarin di laksanakan di Provinsi Jambi dan hari ini kita peringati di Kabupaten Tebo, "sambung Zainuddin Abbas.

Harapannya Damkar dan penyelamatan Kab Tebo lebih bermanfaat untuk masyarakat dalam menanggulangi kebakaran maupun penyelamatan, "ungkapnya.

" Pada peringatan HUT Damkar ini ujar Zainuddin Abbas, hadir personil dari semua Pos Damkar yang ada di Kabupaten Tebo kecuali bagi mereka yang piket harus standby. 

Zainuddin Abbas menambahkan, HUT Damkar ke-104 ini di adakan secara sederhana mengingat beberapa hari lagi memasuki bulan puasa Ramadhan, kita mengundang penceramah dan doa bersama,"ungkapnya meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda