Perdana Pj Bupati Tebo, H Aspan Solat Tarawih di Masjid Agung Al Ittihad, Dihadiri Ust Habib Al Habsyi dan Kiwil - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 22 Maret 2023

Perdana Pj Bupati Tebo, H Aspan Solat Tarawih di Masjid Agung Al Ittihad, Dihadiri Ust Habib Al Habsyi dan Kiwil

Pj Bupati Tebo H Aspan,ST mengikuti tausiyah oleh Ust Habib Al Habsyi/foto: redaksi duasatu

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan menunaikan ibadah solat Isya di lanjut dengan tarawih, malam perdana mengawali puasa Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Agung Al Ittihad Muara Tebo, Rabu (22/3/2023).

Usai menunaikan shalat tarawih dan witir, Pj Bupati Aspan didampingi Sekda Teguh Arhadi bersama para jamaah dan sejumlah kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Tebo mendengarkan tausiyah dengan penceramah Ustadz Al Habsyi dan komedian Kiwil.

Kepada wartawan Pj Bupati Aspan mengatakan, jauh-jauh dari Jakarta memang sengaja mengupayakan untuk sholat tarawih malam pertama di Masjid Agung Al Ittihad.

Yang pertama ucap Aspan, atas nama Pemda Kab Tebo kami menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada masyarakat Tebo memasuki bulan suci Ramadhan.

Mungkin masih banyak kekurangan yang dilakukan selama 10 bulan ini dan kedua kita mengucapkan kepada masyarakat Tebo selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan,"ungkap Aspan.

Aspan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan sesama maupun antar umat beragama. Sebagaimana diketahui saat ini dalam suasana tahun politik 2023-2024 untuk sama-sama menjaga stabilitas dan keamanan didaerah masing-masing.

" Malam ini tanpa diduga ujar Aspan, kita kedatangan tiga orang ustadz dari Jakarta dan Provinsi Jambi, Habib Al Habsyi dan Kiwil serta Ustadz  ini membawa berkah bagi kita di Kabupaten Tebo,"tandasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda