Beri Ucapan Selamat Kepada Pj Bupati Aspan, Ini Harapan Ketum KSPSI Kab Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 23 Mei 2023

Beri Ucapan Selamat Kepada Pj Bupati Aspan, Ini Harapan Ketum KSPSI Kab Tebo

Ketum KSPSI Kabupaten Tebo, Eko Pramuna, SH/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pasca Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan SK Menteri dalam negeri (Mendagri RI) untuk perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Tebo H Aspan hingga 2024 mendatang, Senin (22/5/2023) kemarin malam, ucapan selamat dari berbagai kalangan terus mengalir salah satunya organisasi buruh Kongres Serikat Pekerja Sejahtera Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tebo. 

Ketua Umum (Ketum) KSPSI Kabupaten Tebo Eko Pramuna, SH juga turut mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Tebo H Aspan, ST kembali di perpanjang masa jabatannya untuk periode kedua hingga tahun 2024 mendatang.

Diperpanjangnya masa jabatan Pj Bupati Tebo Aspan hingga 2024 bukanlah hal mudah, selain kinerja dan kemampuan yang harus ditunjukkan pada masyarakat tentu banyak hal yang harus dilaluinya, "ucap Eko, Selasa (23/5/2023).

" Begitu pula dengan program prioritas yang saat ini sedang di galakan oleh Pemkab sehingga masyarakat masih percaya dan menaruh harapan besar kepada Aspan untuk membenahi Kabupaten Tebo hingga 2024 bahkan bisa jadi sampai 2029 nanti jika di kehendaki oleh masyarakat Tebo", ungkap Eko.

" Saya yakin lanjut Eko, masyarakat Kab Tebo sudah dapat merasakan perubahan yang telah di capai selama kinerja Pj Bupati Tebo Aspan di periode pertama.

Seperti program infrastruktur untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dari pemerintah pusat yang di bawanya untuk membangun Kabupaten Tebo di biayai hingga ratusan miliar melalui APBN, saya rasa sambung Eko, masyarakat bisa menilai sendiri atas keberhasilan Pj Bupati Tebo diperiode pertama.

" Namun begitu Eko berharap Pj Bupati Aspan dapat memacu lebih cepat lagi program pembangunannya di periode yang kedua", pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda