Pj Bupati Aspan Tinjau Sejumlah Titik Jalan Tertentu Di Kecamatan Rimbo Ilir - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 21 Mei 2023

Pj Bupati Aspan Tinjau Sejumlah Titik Jalan Tertentu Di Kecamatan Rimbo Ilir

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST tinjau sejumlah jalan titik tertentu/foto: Diskominfo Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan tinjau sejumlah titik tertentu program penanganan jalan sebagaimana diketahui infrastruktur di Kabupaten Tebo banyak mengalami kerusakan apabila di tangani permanen sekaligus tidak mungkin dengan dana yang dimiliki", ujarnya, Minggu (21/5/2023).

Penanganan titik tertentu yang dilakukan hari ini lanjut Aspan salah satunya di Kecamatan Rimbo Ilir menghubungkan Sidorejo-Pulungrejo Blok A dan B. Yang penting jalan-jalan di Kabupaten Tebo ini fungsional dulu sembari berangsur meningkatkannya perkerasan dan pengaspalan.

" Yang penting masyarakat tidak terhambat, aktivitas tetap berjalan dengan melakukan penanganan titik-titik tertentu dan akan terus dilakukan ini untuk memenuhi keinginan masyarakat sehingga perekonomian di Kabupaten Tebo dapat berjalan dengan baik", pungkas Aspan.

Dilokasi yang sama Kades Pulungrejo, Warsino didampingi Kades Sidoy Untung Santoso mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Aspan, telah memberi kebijakan pembangunan penghubung jalan yang selama ini ketinggalan dengan terputusnya aspal antara Sidorejo-Pulungrejo.

" Maka dari itu lanjut Warsino dengan adanya kebijakan Pj Bupati Aspan, masyarakat Sidorejo dan Pulungrejo mengucapkan ribuan terimakasih telah membantu pengerjaan jalan penghubung dua desa semoga dapat bermanfaat terutama bagi desa Sidorejo dan Pulungrejo,"ungkapnya. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda