Dandim 0603 Lebak dan Danyon Mekanis 318/AY Beri Kejutan Kapolres Lebak - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 22 Mei 2023

Dandim 0603 Lebak dan Danyon Mekanis 318/AY Beri Kejutan Kapolres Lebak

Foto: Polres Lebak Polda Banten 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Wujud sinergitas dan soliditas, di hari ulang tahun Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ke-43, Dandim 0603 Lebak dan Danyon Mekanis 318/AY beserta staf dan jajaran beri kejutan di Mapolres Lebak, Senin (22/5/2023).

Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto dan Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto bersama pasukannya mendatangi Mapolres Lebak membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.

Wiwin Setiawan mengatakan, atas nama pribadi dan Polres jajaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatiannya kepada kami," ujarnya.

"Ini wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lebak yang sudah terjalin dengan baik dan solid kedepan akan terus terjaga," ungkapnya.

"Terimakasih, kedepan TNI-Polri akan terus solid menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lebak sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif," kata Wiwin.

Sementara Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto mengucapkan, selamat ulang Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan yang ke-43, semoga di berikan kesehatan, kesuksesan dalam karir selalu dalam Lindungan Allah SWT,," ungkapnya.

Erik menegaskan, sinergitas TNI-Polri, Kodim 0603 Lebak, Batalyon Mekanis 318/AY dan Polres Lebak akan tetap solid," tegasnya. (A.A.ROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda