141 CJH Kloter 22 Dilepas Oleh Pj Bupati Tebo Melalui Sekda Didampingi Ketua TP PKK Dihalaman Rumah Dinas Bupati - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 10 Juni 2023

141 CJH Kloter 22 Dilepas Oleh Pj Bupati Tebo Melalui Sekda Didampingi Ketua TP PKK Dihalaman Rumah Dinas Bupati

Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Hj Armayanti Aspan menyapa CJH sebelum keberangkatan/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Jelang  di lepas dan di berangkatkan keasrama haji Jambi, Calon Jama'ah Haji (CJH) asal Kab Tebo di jamu makan malam oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo di rumah dinas Bupati Tebo, dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan, Sekda Tebo dan beberapa Kepala OPD Jum'at (9/6/2023) malam.

Kepala kantor kementerian agama (Kemenag) Kab Tebo H.Julan berujar, sebanyak 141 orang CJH tergabung dalam Kloter 22 akan dilepas dan di berangkatkan malam dan diperkirakan masuk sekitar pukul 08.00 Wib besok pagi.

Julan melanjutkan, setibanya di asrama besok pagi, CJH akan diterbangkan ke Batam pada Minggu (11/6/2023) pagi kemudian berangkat ke Makkah melalui Jedah pukul 14.00 Wib Senin (12/6/2023).

Dikatakan Julan, seperti sama-sama kita lihat tadi, CJH Tebo sudah tidak sabar lagi ingin berangkat", guraunya.

Selain itu Julan mengatakan, untuk keberangkatan CJH lanjut usia (Lansia) malam ini, setidaknya ada 6 orang menggunakan kursi roda, rata-rata mereka berusia di atas 60 tahun", katanya.

Sementara Ketua TP PKK Hj Armayanti Aspan jelang pemberangkatan, menyapa para CJH Tebo Kloter 22 dan berharap perjalanan ini diridhoi Allah SWT selamat sampai tujuan dan akan mngantar para jamaah hingga masuk ke asrama haji.

Siti Pawit (92) salah seorang CJH asal Desa Sungai Alai Kec Tebo Tengah, mengaku merasa senang bisa berangkat ketanah suci meski sendiri dan berharap dapat menjalankan ibadah dengan tulus," ucapnya. 

Dikesempatan yang sama Sekda Kab Tebo, Teguh Arhadi mengatakan, malam ini kita melepas CJH Kab Tebo Kloter 22 sebanyak 141 orang", ujarnya.

Sekda berpesan kepada CJH Tebo yang berangkat malam ini, karena mengingat nanti setibanya di tanah suci akan bertemu dengan seluruh orang dari penjuru dunia, agar selalu menjaga kekompakan, ikuti tata tertib yang berlaku, dan gunakanlah handphone untuk hal-hal yang penting jangan sampai dikit-dikit di viralkan", pintanya.

" Sekda berharap semua persoalan, harus di selesaikan dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan panitia apabila ada hal yang tidak berkenan", tutupnya mengakhiri. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda