Bus Rombongan CJH Kab Tebo Kloter 22 Dichek Kelayakannya - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 09 Juni 2023

Bus Rombongan CJH Kab Tebo Kloter 22 Dichek Kelayakannya

Kabag Ops Polres Tebo, Kompol Dhadhag/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Lima unit bus angkutan Calon Jama'ah Haji (CJH) Kab Tebo Kelompok terbang (Kloter) 22 yang akan di berangkatkan pada Jum'at (9/6/2023) malam ini menuju asrama haji Jambi di lakukan pengecekan oleh Dinas perhubungan dan Satlantas Polres Tebo di halaman parkir rumah dinas Bupati Tebo.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag di dampingi Kasat Lantas AKP M Tohir dan Dishub Tebo, menjelaskan, bahwa dalam rangka pengamanan keberangkatan CJH Kloter 22, telah di lakukan pengecekan kendaraan angkutan para jamaah haji bersama panitia rombongan lainnya.

Pengecekan kendaraan dan pengamanan rombongan CJH ini di lakukan agar dalam pemberangkatannya nanti bisa sampai ke tujuan dengan selamat",kata Kabag Ops.

Dhadhag melanjutkan, yang pertama terkait dengan pengecekan kendaraan yang digunakan, kemudian pengemudi kendaraan tersebut, dua hal itu yang dilakukan pengecekan sebelum pemberangkatan. 

" Selanjutnya pengecekan juga akan di lakukan oleh panitia. Kami dari Polres Tebo dan Satlantas lanjut Kabag Ops bersama Dishub membantu panitia dari armada untuk keberangkatan jemaah haji.

Hasil pengecekan kendaraan angkutan CJH tersebut cukup baik dan layak selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terhadap pengemudi. 

" Sedangkan unit bis yang dilakukan pengecekan kata Kabag Ops, ada lima bus dan 1 unit kendaraan angkutan barang,kemudian rangkaian pengawalan, ambulance dan panitia, total sebanyak 12 rangkaian yang kita amankan untuk menuju ke asrama haji Jambi", tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda