Aspan: Selain Rumah Adat Dianjungan Arena Eks MTQ, Kab Tebo Tahun Ini Bangun Mess di Jambi - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 10 Juni 2023

Aspan: Selain Rumah Adat Dianjungan Arena Eks MTQ, Kab Tebo Tahun Ini Bangun Mess di Jambi

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST tinjau pembangunan Mess Tebo di Jambi/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Selain meninjau pengerjaan pembangunan rumah adat Kabupaten Tebo, dianjungan eks MTQ Jambi, Pj Bupati Aspan masih di dampingi Kadis PUPR Hendri Nora dan Kabid Cipta Karya Moch Adrian tinjau pembangunan Mess Tebo di Simpang Rimbo Jambi, Sabtu (10/6/2023) sore.

Selain bersama dinas PUPR, Tokoh Persatuan masyarakat Tebo (Permato) Jambi Ansori Hasan (Sonek) turut dampingi Pj Bupati H Aspan melakukan peninjauan pembangunan Mess Tebo di Jambi.

Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, monitoring yang dilakukan sebelumnya adalah pembangunan rumah adat Tebo di anjungan eks MTQ Jambi, dan sore ini pembangunan Mess Tebo yang ada di Jambi.

Diketahui selama ini warga Kabupaten Tebo yang ingin tinggal di Jambi dan mahasiswa maupun persatuan keluarga Tebo untuk mengadakan pertemuan sangat susah, karena salah satu yang belum punya Mess di Jambi adalah Kab Tebo",bilang Aspan.

Beberapa Kabupaten terdahulu ucap Aspan, sudah punya Mess, untuk menjawab aspirasi tersebut, mereka berkeinginan punya wadah masyarakat termasuk warga kurang mampu yang membawa keluarganya berobat ke Jambi untuk menginap di hotel, ini salah satunya jalan keluarnya.

" Tahun ini Mess Tebo berukuran 20x40 meter dibiayai melalui APBD 2023 senilai Rp2 milyar tersebut di mulai secara bertahap, Desember nanti sudah bisa di manfaatkan. " Pada tahun ini di bangun 2 lantai, untuk perkantoran dan tempat tinggal. Lanjut Aspan tahun 2024 akan di bangun aula, ini juga merupakan salah satu ikon Tebo yang ada di Kota Jambi.

" Kalau nanti ke arena MTQ yang saat ini sedang dalam seleksi tingkat nasional yang akan diadakan MTQ tersebut di Jambi, Kab Tebo pada saat itu sudah punya rumah adat Tebo di arena itu", pungkas Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda