Di Kab Tebo Masih Ada Proses Tender, Waktu Mepet, OPD Terkait Diminta Gencar Evaluasi Lapangan - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 15 November 2023

Di Kab Tebo Masih Ada Proses Tender, Waktu Mepet, OPD Terkait Diminta Gencar Evaluasi Lapangan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST saat tinjau pekerjaan proyek jalan beberapa bulan lalu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Hingga kini masih ada beberapa pekerjaan fisik khususnya di anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2023 masih dalam proses administrasi, ada yang tender, malah ada yang tahap perencanaan," kata Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, Rabu (15/11/2023) di kantor Bappeda Kab Tebo.

Aspan menyebutkan, hal ini sudah kami sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait untuk mengambil langkah memanfaatkan waktu yang tersisa dengan menambah tenaga dan kesiapan material ini yang mereka harus lakukan.

"Apabila tidak juga tercapai tegas Aspan, tentu akan mengikuti regulasi yang ada, kita tidak akan segan-segan dan sudah di himbau supaya diujung tahun ini langkah yang wajib dilakukan terhadap OPD harus gencar kelapangan melakukan evaluasi", ucapnya.

" Terhadap rekanan pelaksana pekerjaan yang harus di lakukan itu, perhitungan waktu, tambah tenaga, peralatan siapkan material, jangan hanya kerja siang hari jika bisa dikerjakan malam", ujar Aspan singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda