Warga Kab Tebo Bakal Gelar Aksi Damai Dukung Kemerdekaan Rakyat Palestina - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 15 November 2023

Warga Kab Tebo Bakal Gelar Aksi Damai Dukung Kemerdekaan Rakyat Palestina

Foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Elemen masyarakat Kabupaten Tebo bakal turun kejalan untuk menggelar aksi damai mengumpulkan donasi, sholawat bersama bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaannya.

Rencananya lebih dari 20 ribu masa yang akan ikut turun dalam aksi damai, dengan tema Tebo Peduli Palestina yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 November 2023 dilapangan Garuda dan lapangan Mardeka.

Adapun aksi ini rencananya akan di lakukan oleh beberapa elemen lapisan masyarakat dan pendidikan yang hatinya tergugah dn tersentuh melihat penderitaan rakyat Palestina, terutama penduduk sipil yang tak bersalah ikut menjadi korban, mirisnya lagi korban terbanyak adalah anak-anak, hingga saat ini total korban penduduk sipil dari rakyat Palestina kurang lebih dari 11.320 jiwa selama 38 hari perang terjadi.

Aksi inipun dibenarkan oleh Edi Hartono ketua aksi Tebo Peduli Palestina, hari kami merasa teriris, tak ada yang mampu di lakukan selain aksi damai, yang mungkin bisa didengar pihak-pihak yang kompeten, serta menggalang dana dari masyarakat untuk di donasikan ke rakyat Palestina.

" Apa yang di wacanakan oleh berbagai elemen untuk Tebo Peduli Palestina, mendapat perhatian dan dukungan khusus dari masyarakat Kab Tebo, dari anak-anak hingga orang tua yang peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina, berharap bisa terjadi gencatan senjata"tutup Edi. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda