Bejat, Satpam SPBU Di Jambi Cabuli Anak Tetangga - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 12 Januari 2021

Bejat, Satpam SPBU Di Jambi Cabuli Anak Tetangga

DUASATU.NET- Seorang petugas keamanan (Satpam) SPBU di Jambi ini, tega cabuli seorang anak tetangganya yang berusia 6 tahun 11 bulan, pada Minggu (10/1/2021).

Direskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan menjelaskan, sebelum menjalankan aksi bejatnya, Satpam bernama Agus Wahyudi (26) mengiming-imingi korban dengan sebuah kado.

Ketika korban tertarik, pelaku merupakan warga Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, menggiring korbannya ke dalam semak lalu menjalankan aksi bejatnya.

" Modusnya korban di iming-imingi sebuah kado, aksi pelaku cukup bejat karena sampai menyetubuhi korban, "tegas Kaswandi, Selasa (12/1/2021) pagi.

Aksi bejat tersebut terungkap, setelah korban mengadu kepada orangtuanya, atas perlakuan yang dterimanya. Mengetahui hal itu, orangtua korban melaporkannya ke Unit PPA Subdit V, Ditreskrimum Polda Jambi.

Tim unit PPA Polda Jambi yang di pimpin langsung oleh Kasubdit V Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP M Hasan langsung melakukan penelusuran.

Kurang dari 24 jam pasca aksi bejat Agus, Tim berhasil menangkap pelaku di rumahnya, pada Senin (11/1/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

" Tim langsung telusuri setelah di ketahui keberadaan pelaku, secepatnya kita tangkap, "ungkap Kaswandi. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda