Masyarakat Jangan Berharap Jalan Lingkar Tebo Di Aspal, Ini Alasannya...! - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 15 Juni 2021

Masyarakat Jangan Berharap Jalan Lingkar Tebo Di Aspal, Ini Alasannya...!

Jalan Lingkar Tebo Kecamatan Tebo Tengah

DUASATU.NET- Masyarakat jangan berharap jalan lingkar Tebo yang menghubungkan Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi hampir genap 10 tahun tersebut dapat di tingkatkan untuk di aspal. Jalan lingkar Tebo bukan skala perioritas dan keterbatasan anggaran menjadi terabaikan, bak anak bawang.

Bupati Tebo H.Sukandar di temui sejumlah wartawan di kantornya, Selasa (15/6/2021) mengatakan, bahwa ada beberapa Opsi terkait jalan lingkar Tebo, yang memang keterbatasan anggaran penyelesaiannya barang kali "mohon maaf" bukan di skala perioritas, tapi kebutuhannya di sesuaikan peruntukannya kedepan seperti apa.

" Kemarin lanjut Sukandar, diminta pihak perusahaan tempat lewat Crude Palm Oil (CPO), tapi sebagian memang belum di fungsikan, Kami hanya bisa, mengingat keterbatasan biaya hanya bisa di skrap atau perawatan ala kadarnya dulu.

Karena perioritas urgensi nya untuk di tingkatkan menjadi jalan lingkar butuh dana yang cukup besar. Sementara jalan utama saja dari Tebo sampai ke Pall 12 masih ada 3 KM belum terselesaikan.

" Dan itu menjadi fokusnya untuk di selesaikan dari perkantoran sampai kota Tebo jalan terbuka lebar. Jika ini selesai, lanjut Sukandar di pastikan mudah-mudahan skala jalan lingkar Tebo bisa di tingkatkan dari perkerasan menjadi aspal, "katanya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda