Dandim 0510 Trs, Pantau Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 14 Mei 2022

Dandim 0510 Trs, Pantau Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang

Foto dok Kodim 0510 Tigaraksa

TANGERANG,DUASATU.NET- Dandim 0510 Tigaraksa (Trs), Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Wakapolresta Tangerang lakukan pemantauan hari buruh 2022 di wilayah Kabupaten Tangerang-Banten, Sabtu (14/5/2022).

Personil Kodim 0510 turun membatu kepolisian dalam pengamanan para buruh yang memperingati May Day 2022. Para buruh di minta tertib meluapkan isi hati mereka melalui orasi-orasi 

Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang sebagai wilayah perlintasan menuju gedung DPR RI, maka personil gabungan melakukan penyekatan agar tidak terjadi penumpukan di gedung DPR, "kata Dandim 0510/Trs.

“Selama May Day, kami dan Polres serta Pemda Tangerang telah berkoordinasi dengan mengerahkan personel gabungan mengamankan lokasi dan rute yang di lalui para buruh, saat berangkat dan kembali. Setidaknya ada 7 elemen serikat pekerja kabupaten Tangerang yang berangkat ke Jakarta untuk ikut aksi May Day ini” jelas Dandim.

" Selain itu Dandim berpesan ke para buruh agar melakukan aksi dengan tertib dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda