Kasi PHU : Kondisi CJH Tebo di Mekkah Dalam Keadaan Sehat, Telah Mengikuti Rangkaian Ibadah Haji - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 30 Juni 2022

Kasi PHU : Kondisi CJH Tebo di Mekkah Dalam Keadaan Sehat, Telah Mengikuti Rangkaian Ibadah Haji

Muhammad,Ketua regu 13 Jamaah Haji Tebo asal Kecamatan Sumay/foto: Kemenag Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET-
 Kondisi perkembangan Calon Jamaah Haji (CJH) Tebo yang saat ini berada di Mekkah di kabarkan dalam keadaan sehat walafiat dan telah melaksanakan rangkaian ibadah Haji, "ungkap Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Tebo, H. Lukman, Kamis (30/6/2022).

Sesuai kesepakatan, lanjut Lukman, CJH Kabupaten Tebo melaksanakan Haji Tamatu dan hari ini berada di Mekkah mereka sudah melaksanakan ibadah Umroh.

" Lukman menyebut, telah melakukan konfirmasi langsung melalui sambungan telepon dan pesan singkat grup Whats App dengan Kepala rombongan (Karom) yang berada di Mekkah, saat ini sedang mempersiapkan pembayaran DAM (denda).

Sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh pemerintah Jamaah Haji akan berada di Saudi Arabia selama 42 hari dan di Mekkah 25 hari, "ujar Lukman.

Kemudian pelaksanaan rangkaian haji di Mina akan di lakukan selama 6 hari dan di Madinah sekitar 8 hari, "kata Lukman.

" Sedangkan untuk pemulangan Jamaah Haji, seperti yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk Kelompok terbang (Kloter) 12 BTH di jadwalkan pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda