Musyawarah Pembentukan Panitia PHBN 2022 Panggarangan, Lebak-Banten - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 29 Juni 2022

Musyawarah Pembentukan Panitia PHBN 2022 Panggarangan, Lebak-Banten

Foto: A.Abdurohim duasatu.net

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Pemerintah kecamatan (Pemcam) Panggarangan Kabupaten Lebak-Banten mengadakan musyawarah pembentukan panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tahun 2022, di pimpin Camat Panggarangan Bulakan Ahmad Faidlullah Rabu (29/6/2022).

Musyawarah pembentukan panitia PHBN dihadiri semua unsur Forkompimcam, Polsek Panggarangan Koramil 0314/Pgr, UPT Pertanian dan Pendidikan, para Kepala desa (Kades) se- Kecamatan Panggarangan dan tokoh pemuda.

Camat Panggarangan Ahmad Faidlullah mengatakan, pembentukan HUT RI atau Agustus-an sebentar lagi memasuki bulan Juli, dengan begitu mari kita musyawarahkan bersama, unek-unek rasa, untuk siapa saja yang menjadi panitia,” ujar Camat.

Dengan menggunakan sistem musyawarah, pemilihan panitia PHBN berjalan lancar dan terbentuk Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) 2022.

Camat berharap komitmen dari para panitia PHBN yang sudah terbentuk untuk mewujudkan dan mensukseskan rangkaian acara peringati dan memeriahkan hari jadi bangsa indonesia,"pintanya.

" Di tempat yang sama tokoh pemuda Banten Selatan, Buyung juga berharap dengan di bentuknya panitia, kami sebagai pemuda Lebak Selatan mendukung dan mendorong PHBN dapat berjalan lancar dan meriah, "ucapnya.

" Yang utama kami mengajak kepada pemuda khususnya untuk mewujudkan Lebak Selatan yang mandiri dan bersama membangun di tempat kalahiran kita, "Buyung meyakini. (A.ABDUROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda