Sukandar: Musdalub Golkar Tebo Harus di Percepat - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 11 Agustus 2022

Sukandar: Musdalub Golkar Tebo Harus di Percepat

Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Untuk mengisi posisi jabatan Ketua partai berlambang pohon beringin yang saat ini kosong, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo Provinsi Jambi akan segera menggelar Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, H Sukandar, di hubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/8/2022) mengatakan, bahwa jadwal pelaksanaan Musdalub partai Golkar akan di laksanakan pada Jum'at (12/8/2022).

Karena Golkar sudah mendaftar ke KPU untuk persiapan Pemilu 2024, Sukandar menegaskan, pemilihan Ketua DPD II Golkar Tebo harus selesai secepatnya.

" Sukandar melanjutkan, nanti setelah Ketua yang baru terpilih, harus segera menyusun struktur kepengurusan untuk diajukan ke Provinsi.

Sedangkan SK penetapan Ketua terpilih, tidak butuh waktu lama, sekitar di bawah satu minggu sudah bisa selesai, "ujarnya meyakini.

" Setelah nanti Ketua DPD II terpilih, Sukandar berharap Golkar Kabupaten Tebo tetap bisa menjadi pemenang, baik di Eksekutif maupun Legislatif walupun persaingan kedepan bakalan berat, karena banyaknya partai peserta Pemilu, "jelasnya.

Kondisi peta politik kedepan sudah pasti berubah karena banyaknya partai peserta Pemilu," pungkas Sukandar. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda