Dapat Bisikan Gaib Setiap Kali Curi Pakaian Dalam Wanita, Ef di Amankan Polsek Tebo Tengah - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 05 Oktober 2022

Dapat Bisikan Gaib Setiap Kali Curi Pakaian Dalam Wanita, Ef di Amankan Polsek Tebo Tengah

Ef diamankan petugas Polsek Tebo Tengah/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Seorang pria berinisial Ef (30) diamankan warga di duga kedapatan mencuri pakaian dalam milik seorang wanita di sekitar perumahan di Paal 12 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi TM kepada wartawan membenarkan, telah diamankan pelaku berinisial Ef (30) di duga mengambil pakaian dalam wanita milik warga sekitar Paal 12 Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

" Kita mendapat laporan bahwa masyarakat mengamankan seseorang di duga mengambil pakaian dalam wanita.

Atas laporan tersebut petugas langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan yang bersangkutan telah diamankan di Polsek Tebo Tengah. " Saat ini Polsek Tebo Tengah masih menunggu korban untuk membuat laporan. 

Dedi melanjutkan, menurut pengakuan dari pelaku, sudah dua kali melakukan hal yang sama dilokasi berbeda. Pelaku mengaku sebelum melakukan aksinya selalu mendapat bisikan, tapi ini masih kita dalami, "ujarnya.

Barang bukti yang di amankan petugas berupa Bra dan CD wanita, saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan anggota kita, "pungkas Dedi TM Kapolsek Tebo Tengah.

Sementara itu menurut keterangan Ef, aksi mencuri pakaian dalam wanita tersebut sudah sering dilakukannya.

Ef mengaku selalu mendapat bisikan setiap kali akan mencuri pakaian dalam wanita. Ef juga mangaku merasa puas setelah mencium Bra dan CD wanita yang di curinya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda