Tes Kesehatan 30 Orang JPT di Batanghari Sudah Rampung - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 09 Desember 2022

Tes Kesehatan 30 Orang JPT di Batanghari Sudah Rampung

Foto: Ilham duasatu.net

BATANGHARI,DUASATU.NET- Setelah selesai memasuki tahapan pelaksana ujian manajerial yang dilakukan oleh penguji assesmen center dari pusat penilaian kompetisi dan pemetaan Aparatur Sipil Negara (ASN) LAN RI Bandung, sebanyak 30 orang JPT telah melaksanakan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Hamba Muara Bulian.

Tes kesehatan salah satu persyarat bagi peserta JPT, sejauh ini hasil assesmen center belum diketahui siapa saja yang lolos masuk dalam tiga besar, karena  masih di tangan Tim LAN RI,"ujar Mula.P. Rambe Kepala BKPSDMD Batanghari, Jum'at (9/12/2022).

Setelah hasilnya diserahkan oleh Tim LAN RI, lanjut Rambe, akan diteruskan kepada Bupati untuk di rekomendasikan ke KASN, siapa saja peserta yang lolos di tiga besar nanti akan dikembalikan ke Bupati, "katanya.

Rambe menambahkan untuk dua OPD, Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan pada saat pendaftaran Jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama yang lalu, tidak ada peserta yang mencukupi syarat maka akan dibuka sesi berikutnya di tahun 2023 agar dapat segera terisi dengan harapan peserta yang mendaftar nanti punya kompetensi dan memenuhi persyaratan. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda