Tiga Orang Kepala OPD di Kukuhkan Satu Mutasi Ke Asisten I Setda Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 09 Desember 2022

Tiga Orang Kepala OPD di Kukuhkan Satu Mutasi Ke Asisten I Setda Tebo

Tiga Kepala OPD dikukuhkan Satu Mutasi/foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Tiga orang Jabatan pimpin tinggi (JPT) Pratama Eselon II lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dikukuhkan, satu orang dilakukan mutasi jabatan oleh Pj Bupati Aspan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), diaula melati komplek perkantoran seentak galah serengkuh dayung KM 12, Jum'at (9/12/2022).

Adapun satu orang pejabat eselon II yang dimutasi adalah Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Sindi, sedangkan tiga yang dikukuhkan, Kasat Pol PP, Drs.Taufik Khaldy, Kadispora Mardiansyah, SE, ME dan Kepala Bakeuda Tebo Nazar Efendi, SE, M.Si.

Sekda Kabupaten Tebo Teguh Arhadi, usai melakukan pengukuhan berujar, agenda hari ini adalah pelantikan JPT tiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikukuhkan dan satu orang Kadis Dikbud dilakukan mutasi ke Asisten bidang pemerintahan.

" Pengukuhan dilakukan sesuai amanat undang-undang apabila batas jabatan sudah melebihi dari lima tahun dapat di perpanjang kembali tentunya atas dasar kompetensi, prestasi kerja dan kebutuhan organisasi, "ucap Sekda.

" Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini sambung Sekda semuanya telah mengikuti assesmen. (ARD/ADV)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda