Bersama Sejumlah OPD, Pj Bupati Tebo Sholat Tarawih di Masjid Nurul Falah Bogorejo - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 26 Maret 2023

Bersama Sejumlah OPD, Pj Bupati Tebo Sholat Tarawih di Masjid Nurul Falah Bogorejo

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST serahkan bantuan usai sholat tarawih di masjid Nurul Falah/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan bersama beberapa kepala OPD lingkup Pemkab Tebo menunaikan sholat tarawih di Masjid Nurul Falah Jl lintas KM 5 Bogorejo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Minggu (26/3/2023).

Sholat tarawih yang di laksanakan bersama masyarakat Bogorejo tersebut, Pj Bupati Aspan mengucapkan terima kasih telah menerima kami untuk sholat tarawih di Masjid Nurul Falah, "ucapnya dalam sambutannya.

Aspan juga menyampaikan beberapa program pembangunan yang dibangun tahun 2023 ini diantaranya renovasi tugu dan makam Sultan Thaha Saifuddin, pasar tradisional Bungur, lanjutan pelebaran jalan dua jalur, gapura selamat datang Kota Tebo dan jembatan duplikat di Kecamatan Tebo Tengah,"ungkapnya.

" Selain itu kepada masyarakat, Aspan memohon dukungannya agar dalam membangun Kabupaten Tebo yang tercinta ini,"pintanya.

Adapun usulan yang di sampaikan oleh Ketua RW Bogorejo, akan diajukannya oleh Pj Bupati Tebo dalam APBD perubahan tahun 2023. Namun tentu usulan tersebut harus yang menjadi peroritas masyarakat.

Usai kata sambutannya, Pj Bupati Aspan menyerahkan sejumlah bantuan untuk Masjid Nurul Falah Bogorejo Kel Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. 

Yang dilanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustadz Fauzi Mansyur.(RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda