Pemkab Tebo Bangun 2 Gapura Batas Kota Selamat Datang, Disini Lokasinya - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 27 Maret 2023

Pemkab Tebo Bangun 2 Gapura Batas Kota Selamat Datang, Disini Lokasinya

Foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Untuk mempercantik wajah ibukota Kabupaten, Pj Bupati Tebo Aspan totalitas berbenah melakukan pembangunan setelah sebelumnya menjemput duit ratusan milyar dari APBN termasuk dana inpres jalan 2023.

Aspan menjelaskan, di sampaikan dari awal, bahwa langkah pertama dirinya ingin menunjukkan Tebo ini Ibukota Kabupaten. Selain membangun fisik untuk memperlihatkan kelebihan Kota Tebo sebagai Ibukota Kabupaten, sudah dibangun beberapa infrastruktur, Minggu (26/3/2023).

" Namun karena keterbatasan dana, belum bisa membangun yang signifikan", ucapnya.

Untuk itu kita membuat gapura khusus di batas Kota, dan kita tahu Tebo ini adalah Kota lintasan bukan tujuan. Jadi ketika orang-orang melintas di Kota Tebo akan terlihat jika mereka sudah memasuki Kota Tebo, makanya dibangun gapura, "ungkap Aspan.

Arah dari Jambi di desa Semabu akan di bangun satu gapura, "Selamat Datang Kota Tebo", kemudian arah dari Bungo juga kita bikin satu gapura di ujung jalan yang sudah dilebarkan," kata Aspan lagi.

" Dijelaskan Aspan, untuk satu buah pembangunan gapura akan menelan anggaran Rp 1,2 milyar total dua gapura yang di bangun sebesar Rp2,4 milyar di biayai melalui APBD Tebo 2023. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda