Akses 2 Destinasi Wisata di Kec Sumay Via Dana Inpres Jalan, Sudah Ditetapkan Gubernur dan Kemenhut - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 27 Maret 2023

Akses 2 Destinasi Wisata di Kec Sumay Via Dana Inpres Jalan, Sudah Ditetapkan Gubernur dan Kemenhut

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST bersama Dishut Provinsi Jambi/foto: Diskominfo Kab Tebo 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Seperti di ketahui, pembangunan jalan koridor gajah di Kecamatan Sumay yang dibiayai melalui dana inpres jalan APBN sudah di tetapkan oleh Gubernur Jambi dan Kementerian kehutanan.

Ada dua destinasi wisata di Kecamatan Sumay, yang satu tujuan dan satu arah, "ucap Pj Bupati Tebo Aspan, Minggu (26/3/2023) dirumah dinasnya.

Yang pertama lanjut Aspan, Candi Tuo Sumay Triti, yang nantinya akan melewati jalan koridor gajah. Melalui inpres jalan tahun 2023, Kab Tebo di alokasikan melalui APBN Rp48 milyar.

Sebagaimana diketahui kata Aspan, jalan Provinsi di Teluk Singkawang sampai ke penyebrangan, untuk tahun ini ditangani melalui APBD Kabupaten 2023 yang saat ini sedang dalam proses tender.

Kemudian dari penyebrangan arah Suo-Suo menuju koridor gajah tengah dalam proses perencanaan, ini yang akan di tangani oleh inpres jalan tahun 2023 sebesar Rp48 milyar, "terang Aspan meyakini. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda