Polres Tebo Berhasil Ringkus Pelaku Pemb*n*han di Desa Kandang, Ini Motifnya - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 28 November 2023

Polres Tebo Berhasil Ringkus Pelaku Pemb*n*han di Desa Kandang, Ini Motifnya

Pelaku saat diamankan di Polsek Betara/foto: Istimewa 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Adalah ZA (20) pelaku pembunuhan terhadap MK (58) di kebunnya berhasil ditangkap tim Sultan Polres Tebo. Penangkapan terhadap pelaku ZA tersebut di pimpin oleh Kanit Pidum Satreskrim Polres Tebo, Ipda William Paris Tua Simbolon.

Penangkapan dilakukan berkat bantuan Polsek Betara dan dukungan Satreskrim Polsek Tanjung Jabung Barat (Tanjabar). 

Pelaku berhasil diamankan di rumah orang tuanya di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabar, Selasa (28/11/2023), "ujar Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan.

" Ya, pelaku sudah diamankan oleh Tim Sultan Polres Tebo, dipimpin oleh Kanit Pidum Satreskrim Polres Tebo di Kec Betara, Kab Tanjabar," katanya lagi.

" Dijelaskan I Wayan Arta Ariawan, motif pembunuhan, karena pelaku sakit hati akibat perkataan kasar dan tidak pantas yang dilontarkan korban kepadanya. 

Saat melihat korban sedang sarapan di kebunnya, amarah pelaku memuncak langsung menghantam korban dengan kayu sebanyak tiga kali, hingga tersungkur tak sadarkan diri. Tidak puas dengan itu, pelaku mengambil sebilah parang dan menebas leher korban dari belakang," terang Kapolres. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda