Apresiasi Wisatawan Menikmati Pantai Kalapa Warna Dan Mengedukasi Konservasi - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 18 April 2024

Apresiasi Wisatawan Menikmati Pantai Kalapa Warna Dan Mengedukasi Konservasi

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET- Wisatawan lokal maupun interlokal mengapresiasi eksistensi Wisata pantai kalapa warna di Kampung Panyaunga Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Lebak-Banten, yang menghadirkan daya tarik wisata berbasis edukasi dan konservasi dalam pengelolaannya sepenuhnya dilakukan oleh masyarakat sekitar, Kamis 08 April 2024.

Deden "warga tangerang merasakan langsung daya tarik desa wisata yang menawarkan pantai dengan hamparan pasir hitam dan dan karang beserta pemandangan di Selat Sunda.

“Di sini kita dapat melihat transformasi dari nelayan, sekarang beralih menjadi pelaku pariwisata,Ini akan kita sentuh dengan lebih banyak bermain dengan di dampingi para balawista yang ramah dan santun,” katanya saat bermain di pantai kalapa warna.

Akhir liburan ini harapan kami dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat di sekitar Desa panyaungan.

Saya mendukung pariwisata di panyaungan ini melalui program-program pendukungan pengembangan desa wisata melalui program (Anugerah Desa Wisata Indonesia).

Selain itu Deni manambahkan selain ramah dan santun dari pelayanan dengan harga tiket yang terjangkau murah bagi kami tidak di permasalahkan karna terlihan dari sistem pengamana yang ketat.

Di tempat berbeda Anggun piaras selaku ketua balawista panyaungan mengatakan untuk harga karcis kami sudah menyepakati dengan  semua pihak lingkungan tokohn masyarakat dan tokoh pemuda jadi harga tiket termasuk beban bila mana ada kecelakaan laut atau yang lainnya saya sudah sepakat untuk memberikan tanggung jawab.singkatnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda