Open Turnamen Burung Berkicau " Aspan Cup 1 " Resmi Dibuka Dilapangan Merdeka Muara Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 09 Juni 2024

Open Turnamen Burung Berkicau " Aspan Cup 1 " Resmi Dibuka Dilapangan Merdeka Muara Tebo

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan, ST resmi membuka open turnamen burung berkicau/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU-.NET- Lomba burung berkicau yang diselenggarakan memperebutkan H Aspann  Cup I di lapangan Merdeka Pasar Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo resmi di buka ditandai dengan membuka kain penutup sangkar, Minggu 9 Juni 2024.

Pada lomba burung berkicau tersebut resmi di buka oleh Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo, 2024-2029, H Aspan, ST.

Beberapa kali lomba burung berkicau di adakan di Kab Tebo diantaranya di Sungai Bengkal Kec Tebo Ilir, komplek perkantoran pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dan disini dilapangan Merdeka Pasar Muara Tebo, disamping di daerah lain "ujar Aspan dalam sambutannya.

Aspan menyebut, kegiatan ini banyak maknanya disamping melestarikan alam, juga ajang silaturahim bagi kita semua sesama pecinta burung berkicau.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk memupuk rasa kekeluargaan kita, hari ini mungkin hanya dalam Kab Tebo, mudah-mudahan kedepan bisa dilaksanakan antar daerah seperti yang dilakukan di komplek perkantoran Pemkab Tebo beberapa waktu lalu,"ungkap Aspan.

Sementara itu ketua pelaksana lomba, Rico menuturkan, open turnamen burung berkicau semua kategori ini bekerjasama antara Tebo BC dengan H Aspan Bacalon Bupati Tebo 2024-2029.

Dalam open turnamen burung berkicau selain diikuti peserta lokal juga dari Muara Bulian Kab Batanghari,"lanjutnya.

Atas kerjasamanya, Rico mengucapkan semoga kedepannya pak Aspan semakin jaya dan sukses," ucapnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda