Kapolres Tebo Cek Kesiapan Posyan Natal Dan Tahun Baru 2021 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 21 Desember 2020

Kapolres Tebo Cek Kesiapan Posyan Natal Dan Tahun Baru 2021

Duasatu.net- Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono melakukan pengecekan kesiapan pos pelayanan dan pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021 salah satunya yang berada di KM.12 depan Mesjid Yamp, komplek perkantoran Pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Dalam penjelasannya Kapolres Tebo, Senin (21/12/2020) mengatakan bahwa sebanyak 300 personil gabungan diterjunkan dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru. Posyan natal dan tahun baru di laksanakan selama 15 hari terhitung hari ini hingga (4/1/2021) mendatang.

Posyan natal dan tahun baru melibatkan TNI-Polri, Dinas perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan pihak lainnya, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) "ujar Kapolres.

Selain itu lanjut Kapolres, dalam Rapat koordinasi (Rakor) bersama Pemda Tebo, bahwa tahun ini tidak ada perayaan menyambut tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan.

" Polres juga melakukan koordinasi dengan pihak gereja-gereja yang ada di Tebo agar dalam pelaksanaan kegiatannya untuk tetap memperhatikan Prokes Covid-19 "ujar AKBP Gunawan Tri Laksono. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda