Bupati Melalui Sekda Batanghari, Lantik Pejabat Eselon IV Dan III - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 15 Juni 2021

Bupati Melalui Sekda Batanghari, Lantik Pejabat Eselon IV Dan III

DUASATU.NET- Sebanyak 102 Eselon IV dan 43 Eselon III dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari resmi di lantik oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief melalui Sekda M.Azan, SH Senin (14/06/2021).

“ Secara resmi Sekda Batanghari melantik dan menugaskan pejabat Eselon IV dan III, dalam jabatan baru dilingkup Pemkab Batanghari. " Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas, dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan,” ucap M. Azan.

M.Azan berterimakasih kepada undangan yang hadir mengikuti acara, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Batanghari, "tambahnya.

" Di sampaikan M.Azan, bahwa pengisian kekosongan jabatan administrator dan pengawas di harapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal. Rotasi ini untuk memberikan suasana dan tantangan baru, hingga ASN tidak terjebak dengan rutinitas yang cenderung membosankan serta menimbulkan motivasi di tempat tugas baru.

Besar harapan kita bersama, dengan penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong, mampu menambah kinerja OPD di Pemkab Batanghari secara keseluruhan, dan bersinergi untuk mewujudan visi misi Batanghari tangguh, terdepan, agamis, nyaman, gotong royong, bermutu dan harmonis. 

" Tanpa ada dukungan bersama, visi misi ini tidak akan terwujud sesuai harapan bersama, sesuai fungsi kewenangan masing-masing agar dapat berkontribusi, "pungkas Azan. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda