Guyub TNI-Polri, Perbaiki Jalan Dan Turap Roboh Di Jambe - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 19 Juni 2021

Guyub TNI-Polri, Perbaiki Jalan Dan Turap Roboh Di Jambe

DUASATU.NET- Sinergitas personel Polri dan TNI terus ditingkatkan guna memberi dampak manfaat untuk masyarakat, kekompakan ini di tunjukkan dengan bersama-sama masyarakat mengecor jalan dan memperbai turap di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang-Banten, Jum'at (18/6/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, kebersamaan TNI-Polri itu terjadi dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111, di Desa Jambe, Kecamatan Jambe. Snergisitas TNI-Polri adalah komitmen yang sejalan dengan tema TMMD ke-111, "Wujud Sinergi Membangun Negeri".

" Kebersamaan TNI-Polri adalah pelaksanaan dari program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten merajut keberagaman merawat kebhinekaan melalui program guyub TNI-Polri," ungkap Wahyu.

Kegiatan pengecoran jalan dan pengangkatan turap yang roboh itu melibatkan 15 personel TNI-AD, Kodim 0510 Tigaraksa, kemudian 10 personel TNI-AL, 10 personel TNI AU, dan 10 personel Polri dari Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten.

Jajaran Polresta Tangerang, lanjut Wahyu,  siap untuk menyukseskan program TMMD ke-111, setiap kegiatan bagian dari TMMD, personel Polresta Tangerang siap diterjunkan untuk membantu kelancaran acara.

Kemudian Wahyu menyebut, melalui program TMMD ke-111, sinergisitas TNI-Polri di tunjukkan dengan bersama untuk terus mendorong masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes). TNI-Polri akan terus bersama melaksanakan upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

" Semoga keguyuban dapat terus ditingkatkan sehingga dapat bersama membangun negeri, membangun masyarakat," kata Wahyu. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda